Cara Terapi Air Putih

Cara Terapi Air Putih

 

Cara terapi air putih  – Terapi air putih diklaim dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit tanpa efek samping yang membahayakan. Salah satu bentuk terapinya adalah meminum air putih ketika bangun tidur yang bertujuan membersihkan usus.  Umumnya, orang yang menjalani terapi meminum 1-1,5 liter air pada sekali waktu. Ketika pertama kali melakukan terapi, orang biasanya akan buang air ke toilet berkali-kali hingga tubuh beradaptasi pada peningkatan jumlah cairan. Mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak juga ditengarai sebagai cara detoksifikasi atau proses pengeluaran racun dari dalam tubuh.
Dengan terapi air putih dapat dijadikan sebagai terapi untuk penyembuhan penyakit serius seperti sakit kepala , badan lemah , gangguan jantung , arthritis , gangguan irama jantung , epilepsi , obesitas , bronchitis , TBC, meningitis , penyakit ginjal , muntah – muntah ,, gastritis , diare , diabetes , sembelit , semua penyakit mata , rahim , kanker , gangguan menstruasi , telinga , hidung dan penyaki pada tenggorokan. Berikut cara konsumsi air untuk terapi pengobatan : 

1. Setelah bangun tidur, sebelum melakukan kegiatan apa pun, biasakan minum 160 ml atau dua gelas air.
2. Sikat gigi dan bersihkan mulut. Setelah itu, usahakan tidak mengkonsumsi apa pun selama 45 menit. Kemudian, setelah itu, Anda baru dapat makan dan minum air secara normal.
3. Usai makan selesai, jangan makan atau minum apa pun selama 2 jam.
Dengan menggunakan cara di atas minimal selama satu bulan, penelitian menunjukkan beberapa penyakit dapat ditumpas dengan mudah, di antaranya, tekanan darah tinggi (30 hari), masalah lambung (10 hari), tuberkolosis (90 hari), dan terapi dalam melawan kanker (180 hari)

Memperkenalkan Dr +water botol terapi kesehatan dan terapi pengobatan penyakit ,  Dr+water far infrared hydrogen  botol minum anti diabetes dan kanker asli original, wadah berujud botol dengan  batu mineral ajaib berfungsi sebagai mesin pembuat air berAlkali-berAntioksi dan berHidrogen tanpa listrik

botol terapi diabetes dan kanker dengan air hidrogen aktif dan alkalin mengandung partikel mikro klaster

botol terapi diabetes dan kanker dengan air hidrogen aktif dan alkalin mengandung partikel mikro klaster

Apa itu Dokter plus water ( dr+water) ? 

  • dr+water adalah botol terapi air kesehatan yang memproduksi dan mengubah air biasa menjadi air heksagonal yang kaya akan hidrogen , alkalin dan mengandung partikel mikro klaster .

DR+ WATER sangat diperlukan bagi kita semua terlebih bagi masyarakat perkotaan yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mejalankan pola hidup sehat , dan kurang berolahraga serta kurang tidur yang cukup .

Berikut Manfaat Air terapi dari Dr +water 

1. Menjaga tubuh terhindar dari dehidrasi

Kekurangan cairan atau dehidrasi merupakan gejala tubuh yang tidak mendapatkan asupan air secara cukup. Perlu diketahui tubuh manusia terdiri dari 50% – 70% dari air dan kekurangan cairan menjadi masalah serius yang segera harus ditangani. Mencukupi kebutuhan tubuh akan air putih membantu organ-organ tubuh anda secara lebih baik dalam melakukan tugasnya. Selain itu, mengonsumsi air minum yang cukup juga dapat melancarkan sirkulasi darah, membantu melancarkan pencernaan, membantu produksi air liur, membantu penyerapan nutrisi pada seluruh bagian tubuh serta untuk mempertahankan suhu tubuh supaya tetap normal.

Otak kita terdiri dari 90% air dan 75% jaringan tubuh dan otot tubuh kita terdiri dari air. Inilah kenapa setiap kita kekurangan cairan, maka otak kita akan berkurang kinerjanya sehingga menyebabkan mudah lupa serta daya konsentrasi pun terhambat. Bagi anda yang banyak melakukan aktivitas yang membuat anda mengeluarkan lebih banyak keringat, tentu anda membutuhkan air minum yang cukup untuk mengganti cairan tubuh anda yang hilang melalui keringat. Keringat sendiri merupakan salah satu proses alami oleh tubuh untuk menurunkan suhu tubuh.

2. Melancarkan sistem pencernaan

Air yang dikonsumsi secara cukup mampu membantu kinerja ginjal dalam melakukan tugasnya. Bagi anda yang kekurangan cairan, maka gangguan pencernaan seperti halnya sembelit akan sering dialami. Untuk mengatasi gangguan pencernaan tentu mengonsumsi air putih secara cukup merupakan pilihan yang tidak boleh ditawar.

3. Menjaga kesehatan otot

Otot merupakan bagian tubuh yang terdiri dari air sebanyak kurang lebih 75%. Mengonsumsi air yang cukup meghindarkan kita dari terjadinya kram otot serta menjaga kontraksi otot agar tetap normal.

4. Mengeluarkan racun dari dalam tubuh

Air putih yang dikonsumsi secara rutin dengan takaran yang cukup setiap hari membantu mengeluarkan racun melalui keringat ataupun urin. Hal ini tidak berlaku jika tubuh anda kekurangan cairan.

5. Mencegah penyakit jantung

Orang yang terbiasa mengonsumsi air putih lebih dari 5 gelas pada tiap harinya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung sebesar 41%. Perlu diketahui bahwa penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang tidak boleh disepelekan karena bisa membahayakan jiwa penderitanya.

6. Mencegah penyakit batu ginjal

Pembentukan batu ginjal dapat terjadi akibat garam yang larut dalam air. Mencukupi kebutuhan tubuh akan air membantu melarutkan batu ginjal dan membuangnya melalui air seni.

7. Menjaga mood

Mood seseorang bisa berubah akibat dehidrasi. Hal ini dikarenakan keadaan tubuh yang kurang baik seperti mengalami kelelahan, sukar berkonsentrasi, serta sakit kepala. Inilah kenapa air putih dapat mencegah penurunan mood.

8. Melancarkan BAB

Seseorang yang tengah mengalami gangguan senbelit dianjurkan mengonsumsi air putih secara cukup. Selain itu ada baiknya juga anda mengonsumsi banyak serat yang bagus untuk pencernaan seperti sayur dan buah-buahan.

9. Meningkatkan daya pikir

Telah dibahas sebelumnya jika otak manusia sebagian besar terdiri dari air. Itulah kenapa mengonsumsi air secara cukup membantu otak untuk berpikir lebih baik serta meningkatkan konsentrasi.

10. Obat untuk sakit kepala

Dampak lain dari dehidrasi adalah timbulnya sakit kepala. Sakit kepala sendiri bisa timbul akibat beberapa hal namun faktor utamanya adalah kekurangan cairan. Dampak lain dari sakit kepala adalah membuat aktivitas menjadi tidak lancar akibat rasa nyaman yang terganggu.

11. Mencegah terkena kram dan terkilir

Ketika berolahraga atau mungkin saat melakukan aktivitas yang berat, ada bagian tertentu dari tubuh yang dapat mengalami kram atau terkilir. Mengonsumsi air putih dapat membantu mengurangi gejala mudah terkena kram dan terkilir karena mampu menjaga sendi dan otot.

12. Mengurangi resiko penyakit pada mulut

Di dalam mulut terdapat air ludah yang memiliki fungsi salah satunya adalah sebagai pembersih mulut. Mencukupi kebutuhan air mampu membantu produksi air ludah sehingga dapat mengurangi dampak terjangkitnya penyakit gigi dan mulut.

13. Mengurangi resiko kanker

Telah dibuktikan melalui beberapa studi yang dilakukan, air putih ternyata dapat mengurangi resiko seseorang terkena kanker usus besar dan kanker kandung kemih. Air putih yang dikonsumsi secara cukup setiap hari, dapat membantu meleburkan konsentrasi gen yang menjadi penyebab kanker dalam urin. Kanker merupakan penyakit berbahaya yang jika tidak segera ditangani dapat memperburuk kondisi seseorang bahkan dapat menyebabkan kematian.

14. Mengoptimakan kinerja sistem getah bening

Sistem getah bening yang bekerja secara optimal membantu tubuh dalam melawan infeksi serta infeksi tiroid yang mengganggu kesehatan tubuh anda.

15. Membantu untuk tampil awet muda

Konsumsi air putih yang cukup membantu kulit untuk tampak lebih segar dan bugar. Selain itu mengonsumsi air putih juga menghindarkan terbentuknya flek serta jerawat akibat kotoran yang tersumbat pada pori-pori wajah. Bagi anda yang ingin selalu tampak cantik dengan kulit bersinar, maka mengonsumsi air putih merupakan pilihan yang tepat.

16. Menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal

Berat badan yang ideal merupakan impian bagi setiap orang terutama bagi kaum hawa. Mengonsumsi air putih secara cukup membantu anda untuk mendapatkan ukuran tubuh yang proporsional. Dalam hal ini anda dapat secara rutin minum sebelum anda mulai makan. Selain itu anda juga dianjurkan mengisi perut anda dengan air putih dibandingkan dengan mengonsumsi banyak camilan tidak sehat.

Selengkap tentang Dr water !!!

Air merupakan salah satu bentuk karunia dari Tuhan bagi semua makhluk-Nya. Meski bisa didapatkan dengan mudah namun nyatanya air memiliki banyak sekali manfaat. Dibandingkan dengan obat-obatan serta biaya konsultasi untuk dokter, maka air bisa kita dapatkan secara gratis. Terapi air telah sejak lama dikenal dan banyak yang telah membuktikan keampuhan jenis terapi yang satu ini. Mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang kronis sekalipun, bisa dilakukan dengan menggunakan terapi air putih.
terapi air hidrogen dengan botol terapi dibetes dr+water .
Silahkan langsung hubungin e cs untuk order dan pemesanan !!!
%d bloggers like this: